Sabtu, 16 Oktober 2010

menghina

hari ini, hari sabtu... hari yang tragis.
hari ini saya mendapat Tag foto anak g4ul 2010 atau lebih tepatnya anak 4l4y lah....ya saya komment untuk pertama : " itu bukannya foto anak alay??? kok sok-sok an gitu"...
trus ada komment ke dua : "he kamu ya yang alay +maho "
karena saya tidak terima : " ye kamu itu...san (nama teman saya)"
trus ada komment ke empat : " yang komment maho semua ya"
rundingan atau guyonan istilah jawanya pun menjadi seru... sampai lucu2an.... hingga akhirnya seseorang datang, ya masih teman saya.. orang nya gendut, penampilan seehari-harinya pun boleh dibilang nggilani, dan dia sok kepedean, malas tapi otaknya encer...
dia bilang : " eh sepatu vans nya bajakan kayak punya saya...berarti saya gaul...hehehe.. eh komment yang nomor 3 dan 4 maho "
langsung saya bilang : " eh anda menghina saya ya???"(karena komment ke3 saya dan komment ke empat resa)..
akhirnya oleh resa dia di bilang babi ngepet (karena perutnya gemuk)
dan oleh saya saya bilangin " sundel babi ngepret kecantol tali kutang perek tuo "
eh dia bilang: "gpp yang  penting g nggilani + g maho"
perdebatan pun akhirnya saya hentikan... dari pada debat mending kita baca yang bermanfaat.
dia g terima: "halah yang penting g nggilani kayak kond" 
saya dalam Hati berkata: lapo aq nggilani????
trus belum sempat saya jawab, temannya bilang : setuju saya sama spoiler no 1...spoilernya si maho...
(wah kayaknya saya yang jadi sasarannya) 
akhirnya saya g ngelanjutin lagi dan diam.. lalu buka artikel2 yang berguna
--------4 jam kemudian-----------
 si gendut tadi terus aja mengatain teman-temannya maho, dan yang satunya mengatain najis liat foto tersebut, karena ada tulisan PW ... yang dia artiin pee wee gaskins... katanya najis dll...
  
hah saya pun g ikut komentar.. takutnya dikatain yang aneh-aneh,,, menurut saya belum tentu si gendut sialan itu benar, dan juga pria sok tau yang mengatain semuanya najis... emang 2 orang ini yan suci? emang karena 2 orang iini pintar (fakta) boleh ngatain dan menggangap bodoh semuanya?
padahal ya, yang gendut ini saya uraikan sisi negatifnya...(saya menjelek-jelekan ya sama saja toh dia g tau, dan anda semua juga g tau..). si gendut ini, pakaiannya jarang ganti, alasan klasik, sudah nyaman?? hah nyaman ato males beli???
terus dia males kalo masalah apa2.. kecuali pelajaran, yang ane benci sampai dendam sama sekarang adalah masalah impian, cita-cita,  dia membantah impian + cita-cita ane,,, dia berkata bahwa sebaiknya g usah terlalu diharapkan, g usah tinggi2 (hopeless banget kayaknya),padahal, saya bilang begitu untuk memotivasi kelompok.
satunya lagi, sok kepedean. sering sekali, dia berkata, halah nek wah ngene  (sambil menunjuk ke wajah saya) dia lalu terkekeh...
 anjrit nie orang, wajahnya kayak babi busuk gitu suka ngata-ngatain orang. pokoknya saya malas sekali dengan orang kayak dia, cukup 4 tahun aja sama dia (waktu kuliah).

yang satunya lagi itu yang sering ngatain orang najis, juga ngatain maho. ceritanya ane dikatain maho sama dia waktu ane menunjukkan rasa g tertarik pada cewek (ane kan islam, jadi liat wajah cewek menurut ane g boleh) dan ane suka ngedompol ma teman2 laki2 ane... (ya iyalah wong sekolah teknik).. dan terakhir karena ane iseng suka menablek punggung orang, ane  dikatain maho.. padahal alasan sebenarnya adalah ane cinta pada cewek itu sudah 5 tahun dari tulisan ini ane buat, dan ane sempet janji ma diri sendiri bahwa ane g bakalan kepincut, suka ma cewek lain selama 7 tahun (ini janji ane). ane pengen tetep nunggu dia.. eh karena dia g tau alasan ini malah ane dikatain maho...hah biarlah,,, tampangnya dia yang kyak maho,,,udah sisiran belah tengah, celana jins biru bawahnya melebar, aduh,, ngomongnya sok kalem tapi pas giliran nyindir pedes banget....dulu sich teman ane..tapi sekarang.. ane males deket2 sama 2 orang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar