kemarin adalah hari yang menyenangan. sangking senangnya akhirnya lembur untuk main dota (benar-benar ) boros waktu... dan apesnya saya belum sholat Isya'. ya terpaksa jam 3 pagi sholat isya', nah ketika mau ambil wudhu terbesut keinginan untuk bergadang. akhirnya setelah menimbang dan menimbang, saya putuskan untuk mandi pagi (rajin kan). seger banget lho...kayak mandi di daerah malang hehehe. selesai mandi, melaksanakan tujuan utama,sholat, ditambah Tahajut, ditambah lagi dzikir. setelah itu tidur.nah sebangun tidur kira2 pukul 5 pagi, g ada apa2 cuma mata yang 5mm (ngantuk beratt). abis shubuh langsung dah tidur...woakwoakwoak.
keanehan terjadi setelah jum'atan, tiba2 cuapek berat. dan akhirnya tidur siang. bangun-bangun eh bukannya tambah mendingan tapi tambah mbeler...pilek lagi... aduh....untung ada handuk kecil buat nampung ingus. hehehe... dan sampai tulisan ini dipublish (malamnya). ingus pun masih keluar dengan lancar dan tiada halangan. haduh...benar-benar menyiksa pas sholat berjamaah tadi.. sujudnya lama amir...hasyim.... mama kangen mama..pengen pulang... dirawat mama.....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar