Senin, 04 Juli 2011

Agresi nyamuk I

     Seharian ini terasa melelahkan sangat. fuih, gimana coba UAS hari pertama,,,,what the F...?? ya begini lah cara hidup sang pemalas. berikut rincian kejadian yang melelahkan itu....

   dimulai dengan kemarin malam jam 10. saat itu saya udah nyampe kos dari kosnya emon, lha ternyata lampu ma sambungan listrik dimatikan semua sama bapak kos, dengan terpaksa saya kembali ke kosnya emon lagi untuk belajar. waktupun kian berlalu, dan tak terasa sudah jam setengah 3 pagi, wah prepare buat tidur. dan setelah semua aman terkendali, mulai saya pejamkan mata,,,lalu suara itu datang..nginggg....nggiiiinnnggg... wah ternyata nyamuk nya banyak banget, super pokoknya. terpaksa saya paksa tidur tapi g bisa pejamin mata. kejadian tersebut sampai jam 4 pagi. setelah jam 4 pagi saya pulang menuju di kos.

     Sampai juga di Kos tercinta dan lampu nya udah nyala (asem,,kenapa g dari tadi sih??). ku coba tuk baringkan mata, lalu suara alquran sahut-menyahut...ampun,,,sampai adzan subuh. saat adzan itulah saya baru mulai tidur.dengan tidur yang over pagi tersebut saya harus bangun jam 6, sholat subuh yang keciangan.setelah dirasa selesai, saya melanjutkan tidur sampai jam 7 pagi (lumayan tambahan 1 jam...wkwkwkwk...). nah kejadian invasi semut bermula dari sini. tempat saya tidur, ada gantungan buat handuk dll dan tepat di atas saya, karena saya takut terlambat, langsung dah saya tarik handuk tanpa pikir panjang, dan langsung...achhhh....semut yang berjumlah ratusan ada pada tubuh saya....astaga...segera saya bersihkan yang memakan waktu 30 an menit...benar-benar menjengkelkan.

    nah kejadian tak hanya berakhir disitu, setelah pulang dari kampus..saya langsung ke kos, dan ternyata semut berada di kasur saya...betapa kurang ajarnya..., lalu saya bersihkan sampai bersih. eh datang lagi di baju saya digantungan yang lain,,,aduh...berulang terus sampai isya....

     agresi terakhir tadi jam 11 malam mendekati midnight. tembok2 kok ada hitam2nya? lalu saya siram dengan air, dan keluarlah makhluk itu...wah jengkel banget satu hari ini harus perang dengan semut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar