wah lama saya mengenal anda,,,ternyata anda pecinta cowok tipe show out....cowok-cowok yang sebra pamer. pamer body, pamer wajah, pamer kekayaan, pamer barang berharga,sok baik, berlagak alim, berlagak wah...berlagak cool...
dan hati menurut anda tidaklah penting,,,,yang penting paling faktor fenotipe nya... susah...
susah jika mendekati anda hanya bermodal faktor genotipe doank,,, ujung-ujungnya sakit hati,,,,heeeeehhh....
ujung-ujungnya ditolak,,,,tanpa alasan yang jelas...
anda juga pecinta cowok yang pandai berbicara indah, membual kata-kata cinta, membual tentang indahnya kasih sayang... tanpa pernah mengalami kepahitannya...
kenapa sih anda g pernah mencoba melihat dari faktor genotipe nya,,,, kenapa sih anda g pernah mencoba melihat cowok yang anti show out...?
belum tentu lho... apa yang terlihat indah, apa yang terlihat menyenangkan itu membahagiakan.....
dan belum tentu juga, apa yang kelihatan buruk, itu sesuatu yang menyeramkan dan menyedihkan....
sadarlah,,,, sadarlah,,,,jangan sampai anda kecewa di akhir,,,,,,sadarlah,.... :( :(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar