tak terasa sudah menginjak semester 6. yach mendekati semester akhir rupanya. dan tiap kali masuk semester baru, pasti ada bulan-bulan liburan. 1 bulan refreshing coy,,,lumayan buat nyegerin otak dari rutinitas kuliah.
dan yang saya lakukan selama liburan,sungguh tak pantas ditiru oleh generasi muda. sungguh terlalu sekali sikap saya. tidur jam 3 malam, terus bangun jam 7 pagi,shubuh meski ketinggalan lalu tidur lagi. mandi pun jarang dilakukan. maklum malas banget.
sementara itu, kegiatannya lebih agak ringan dari bermalas-malasan di kamar tidur. cuma maen dota, farmville, sama mafia wars. yach game-game ini membuat perhatian saya berjam-jam hanya menatap laptop tercinta. selain itu, ada hal yang g kalah menariknya, yaitu nonton infotaiment yang isinya cuma gosip gosip dan fakta (walaupun sedikit....wkwkwwk). mungkin hal ini terjadi karena indikasi berat balas dendam terhadap rutinitas yang menjemukan. dan mungkin juga sebagai ajang merasakan masa-masa muda (masa-masa in the hoy),,,wkwkwkw
terlepas dari kegiatan malas-malasan tersebut, ada juga kegiatan menarik yang agak bernilai positif. contohnya, chattingan sepanjang hari bersama teman. kaskusan buat nambah ilmu. dan update blog tercinta biar g tenggelam dan biar pembacanya g kabur(kabur ke laut kaliiii). haha, pokoknya juga ada lah sedikit-sedikit kegiatan positifnya. masak habisin masa hidup cuma buat sesuatu yang g guna. sia-sia banget gitu lho...
di Liburan ini juga, sedang aktif aktifnya belajar Vb (visual basic) dan excel. lumayan buat aplikasi sederhana, semoga terus berkembang.
mengenai kesehatan, seperti biasa pusing jika terlalu lama menatap layar laptop tercinta ini. tapi gpp lah la wong besoknya juga libur,,,hihihi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar