Kamis, 05 Mei 2011

Gajian ke 3 dari sentra...yuhu....

06 Mei 2011

wah akhirnya karena Bimbang antara scam dan memperpanjang..akhirnya ane pilih opsi ketiga, dispute perlahan-lahan sambil menikmati keuntungan. hehehehhe.

sudah ada 2 bulan saya ikut PTC ini, dan baru akhir bulan ke 2 saya bisa menikmati hasil jerih payah saya. ya lumayan udah ada 500 ribu yang saya dapat tapi belum BEP. rencananya setelah ini saya akan terus meningkatkan RR sampai 1500 kenapa?

Pertama, sentra g bakalan scam dalam 1 tahun kedepan, alasannya forum semakin ramai, yang upgrade semakin banyak, avg semakin stabil(ini yang bikin ngiler :D :D :D).

Kedua, dengan  RR 1500 akan mendapatkan keuntungan 3 kali lipat ketimbag jumlah RR 500 (RR saya saat ini). ini dikarenakan avg nya stabil banget.

Ketiga, untuk sumber penghasilan keduaku setelah idr, sehingga saya udah dapat mandiri.

Tapi kendala utama adalah setelah PO. ada banyaka refferal yang perlu diperpanjang sedangkan dana untuk memperpanjang sangat-sangat minim. jadi setiap hari bahkan beberapa jam sekali harus menyisihkan saldo utama ke saldo refferal, ya gpp lah itungannya bersusah-susah dahulu...bersenang senang kemudian. woakwoakwoakwoak.

Semoga bisnis Internet ku semakin berkembang, jadi saya punya waktu banyak untuk menjadi Professor di bidang amfibi robot dan punya harta yang banyak untuk penelitian. amin...amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar